Panduan Bitcoin PBmining

Senin, 05 Mei 2014

Apa itu PBmining ? Pengenalan PBmining

http://pbmining.com/?ref=justprofit

Apa itu PBMining ?

pbmining.com ini atau piggy bank mining ini adalah salah satu service cloud mining yang memberikan harga per ghs lebih murah dari pada saingan2nya yaitu CEX.IO Cloud mining ataupun Nimbus Cloud mining.

apa itu cloud mining ? Cloud mining kalo dalam bahasa indonesia adalah "mining di atas awan" maksutnya kita tanpa perlu mempunyai HARDWARE kita bisa mining bitcoin hanya dengan membeli kecepatan mining itu sendiri atau biasa disebut GHS : Giga Hash Per Second.

Pengenalan PBmining

PbMining Adalah suatu service yang menyediakan penyewaan hadware mining bitcoin. begilah istilah singkatnya :) bagi yang belum mengerti mining, bisa baca dibagian mining bitcoin dibagian blog ini :D

 Berapa banyak menghasilkan Bitcoin di Pbmining? Berikut Penjelasan perhitungan banyaknya bitcoin yang dihasilkan di PbMining.Miningnya gimana gan ? == kalo GHS udah ada di account agan tanpa perlu agan online / nyalain komputer otomatis dia mining terus . sampe setiap hari minggu dia payout  jadi jangan ada pertanyaan lagi .

Komputer ane Internet ane harus nyala terus gan ? == TIDAK 

Ane ada rencana mau coba GHS dalam jumlah kecil berapa banyak yang ane dapat dalam 1 minggunya ?
bisa agan liat disini http://pbmining.com/?ref=justprofit
keterangan Hash rate adalah GHS
keterangan Account Balance adalah Yang di buat dalam 1 minggu.
Mau lebih cepet miningnya gimana gan ? == Ya GHSnya banyakkin gan 
Pengen GHS dalam jumlah besar tapi ane ga ada bitcoin . beli bitcoin dimana ya gan terus berapa 

Kalkulasinya / Perhitungan Bitcoin di PBmining :

 10 paket GHS di PBmining menghasilkan 0,00229916 BTC perminggu.
jadi dalam 1 harinya PBmining menghasilan bitcoin 0,00032845 BTC perhari
Jika Dalam 1 bulan PBmining menghasilkan bitcoin 0,00985354 BTC perbulan

Berapa Lama kita balik Modal di PbMining yang Menghasilkan Bitcoin ?

 Saya sewaktu Beli GHS di PBmining Seharga 0.0053 , Beli 10 GHS jadi totalnya 0.053

Jadi Waktu Untuk BEP / Break Even Point / Balik Modalnya kurang Lebih 5 bulan 2 Minggu :D

Dahsyat Bukan ? apalagi jika anda membeli 100 GHS sekaligus dan Melakukan Compund di 2 bulan pertama pasti lebih dahsyat hasilnya :)

Selanjutnya Tinggal Menikmati Profit :)

Mas Fathir Sekarang punya berapa GHS di PBmining?

Jangan Ragu pada PBMining !! PBmining sudah terpercaya sejak 2013 yang lalu dan saya sudah membeli 416 GHS sekarang ini target compound mencapai 2000GHS baru saya menikmati hasilnya :D
Berikut Penampakannya


 Screen Shoot Payout pertama dari hasil 1 hari mining sekarang lagi running lagi dan tunggu payout ke 2 di tanggal 19 lag

 http://pbmining.com/?ref=justprofit ini yang 1 hari mining . karena ane order GHS pas Hari Sabtu dan otomatis Payout Pada Hari minggu .

http://pbmining.com/?ref=justprofit bukti PO ke BlockChain Wallet Bitcoin

Q : Dikit Banget Yha gan Dapetnya cuman 0.xxxx dari 416 GHS di PBmining hanya Menghasilkan 0,40990738 BTC bitcoin. .
A : Eits Jangan Salah mas BRO!! BTC sekarang pada tanggal ane post harganya adalah 1 BTC = 5.100.000 !! jadi ane menghasilkan 2,090,528 dalam 1 bulan sebulan lumayan lah.dari total modal kurang lebih Rp. 11,024,000 untuk pembelian 416 GHS di PBmining. .

Langsung sajah Action JOIN di PBmining dengan Click Banner Dibawah ini :
http://pbmining.com/?ref=justprofit




Tidak ada komentar:

Posting Komentar